Buah Manis Perjuangan - Kumpulan Kisah Sukses Membangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM


Hallo Saudara, This time KlinikAkuntansi.net would like to share you a book, or maybe boleh dibilang kumpulan short story pembangunan Zona Integritas di Ditjen Perbendaharaan (DJPb). Apaa?? kamu gak tahu Zona Integritas??? ya udah deh, terpaksa KlinikAkuntansi.net jelasin dikiiiit aja ya....

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. (Permenpan 52 Tahun 2014)

Sudah, segitu aja...
Sedangkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.
Lalu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

oh tidaaak, we are not going to explain more what is WBK or WBBM, please do your own search....
Nah...di Buku ini berisi artikel-artikel yang ditulis berdasarkan pengalaman dikemas dalam tulisan ringan, menceritakan suka maupun duka mereka dalam membangun Zona Integritas mulai dari awal sampai dengan bagaimana mereka saat menghadapi penilaian oleh KemenPAN-RB.

Oh iya, jangan lupa buat baca kisah untuk Kanwil DJPb Maluku Utara, Halaman 19 sampai 20 doank kok, gak panjang...sambil ngopi aja belom abis kopinya....

Buku ini berguna buat yang, antara lain:
  • Instansinya sedang membangun zona integritas juga, baik WBK maupun WBBM
  • Menjadi pengenang perjuangan dalam meraih WBK dan WBBM
  • Buat bahan bacaan saja dikala santai

dah ah, langsung sedot aja di:
Free Book/download/button/red


Posting Komentar

0 Komentar